Langsung ke konten utama

JENIS-JENIS KACA DI ELITE ART GLASS



Elite Art Glass menyediakan berbagai jenis art glass, diantaranya sandblasting, inlay, grooving, carving, kaca pilar, waterjet cutting, kaca laminated, kaca tempered, dll.



Untuk penjelasan selanjutnya dapat memahami uraian berikut ini.
JENIS-JENIS KACA DI ELITE ART GLASSSandblasting
Seni membuat kaca menjadi buram/kabur tekanan angin tinggi disertai abrasive substansi. Seni sandblasting pada kaca terbagi 2 macam, yakni: Sandblasting standar dan  Sandblasting warna



JENIS-JENIS KACA DI ELITE ART GLASS
Inlay Glass
Seni menempelkan kepingan kaca polos atau warna-warni yang sudah dibentuk sesuai motif dan ditempelkan ke bidang kaca yang disesuaikan dengan kegunaannya. Sangat cocok untuk kaca jendela, kaca pintu, kaca partisi, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhan anda.


JENIS-JENIS KACA DI ELITE ART GLASS
Grooving
Teknik membuat ukiran garisan pada permukaan kaca dengan mesin CNC berteknologi tinggi.





JENIS-JENIS KACA DI ELITE ART GLASSKaca Pilar
Susunan kaca yang sudah dibentuk dan disatukan hingga berbentuk pilar. Kami akan memenuhi permintaan kaca pilar dimulai tiang kaki meja, tiang pegangan tangga, dan lainnya sesuai permintaan konsumen.






JENIS-JENIS KACA DI ELITE ART GLASSWaterjet
Waterjet mampu memotong berbagai macam media menggunakan tekanan tinggi dan air dengan abrasive substansi. Kami menerima pemotongan untuk media kayu, logam, plastic, plat besi, kaca, dan lainnya yang bisa dipotong dan tahan terhadap air. Mampu memotong media hingga ketebalan 50mm.

JENIS-JENIS KACA DI ELITE ART GLASS
Kaca Laminate
Terdiri dari 2 kaca atau lebih yang dilapisi oleh film PVB (Poly Vinyl Butyral) atau EVA (Ethylene-vinyl Acetate). Kaca ini sangat cocok untuk toko perhiasan, kanopi, ruang kedap suara, tangga, dan sebagainya.




JENIS-JENIS KACA DI ELITE ART GLASSEdge Work
Proses polish pada sisi-sisi kaca yang sudah dibentuk sesuai kebutuhan agar terlihat rapi dan tidak tajam. Umumnya kaca biasa masih tajam pada sisinya, sehingga sangat berbahaya ketika bergesekan dengan anggota tubuh.







JENIS-JENIS KACA DI ELITE ART GLASS
Laser Cutting
Mesin dengan teknologi yang menggunakan laser untuk memotong bahan metalik. Dengan kecepatan tin1ggi dan mampu membuat biaya semakin terjangkau.




JENIS-JENIS KACA DI ELITE ART GLASSStained Glass
Ada yang sering disebut kaca patri adalah Teknik menyatukan kaca yang sudah dibentuk dan ada yang dibevel. Kaca disusun dan disatukan dengan lempengan timah dan kuningan. Sangat cocok buat kaca jendela, kaca pintu, kaca partisi dan masih banyak lagi sesuai kebutuhan.

Proses kaca menjadi keras melalui teknik pemanasan sampai suhu tertentu, setelah kaca mencapai suhunya kaca didinginkan dengan depay memakai udara dingin yang bertekanan. Sangat cocok untuk kaca pintu, kaca jendela, kaca partisi, kaca meja, kaca perabot dan masih banyak lagi.






Inilah sebagian besar produk kaca di Elite Art Glass, sangat indah dan unik pastinya.




Untuk pemesanan kaca tempered dapat hubungi nomor Hotline Elite Art Glass 0821-3388-3388.
Atau kunjungi toko kami di Jl. Mesjid No. 54a, Medan Kesawan.
Atau kunjungi showroom kami di Jl. Ampera No. 10, Medan Glugur Darat.
Follow akun instagram  Elite Art Glass
Cek akun youtube Elite Art Glass



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penggunaan Kaca Tempered di Rumah

Elite Art Glass adalah perusahaan yang memproduksi kaca tempered. Kaca tempered adalah kaca yang melewati proses pemanasan dalam mesin hingga suhu ± 700 derajat celcius, sehingga kaca tempered memiliki kekuatan 500x lipat dibandingkan kaca biasa dengan ketebalan yang sama. Kusen UPVC pakai Kaca Tempered - Pintu Kaca Tempered - Showerbox - Railing Tangga Kaca tempered biasanya sering ditemukan atau bisa digunakan pada pintu (baik dengan kusen maupun tanpa kusen), jendela yang dilengkapi kusen, sekat antar ruangan yang satu dengan yang lain, shower box (sekat mandi), railing tangga, railing balkon, kanopi dan dapat juga sebagai rak pada       lemari atau perabot. Railing Balkon E lite Art Glass memiliki kaca tempered dengan berbagai ukuran ketebalan yaitu 3mm, 5mm, 8mm, 10mm, 12mm, 15mm, 18mm, hingga 19mm. Anda bisa pesan sesuai kebutuhan anda dan anda dapat berkonsultasi dengan pihak Elite Art Glass. Edging - Bevel Kaca tempered kami sudah me

TOKO PERHIASAN WAJIB PAKAI KACA SAFETY

Kaca Safety yang dimaksud disini adalah kaca laminated. Penjelasan tentang kaca laminated sudah pernah dijelaskan pada artikel sebelumnya.  Mengapa toko perhiasan wajib pakai kaca safety? Alasannya adalah agar safety, sesuai dengan kaca yang digunakan. Jika menggunakan kaca biasa, resikonya sangat besar, yaitu jika toko dibobol maka hilang sudah asset yang dimiliki, dan akan rugi besar. Solusinya adalah gunakanlah kaca laminated. Kaca laminated memang bisa pecah, dan semua kaca bisa pecah. Namun yang menjadi alasan kaca laminated tetap disarankan adalah kaca laminated direkatkan oleh lapisan PVB atau lapisan EVA, sehingga jika suatu saat maling datang berusaha memecahkan steleng kaca tempat perhiasan disimpan, maka hanya satu kaca saja yang pecah. Bayangkan saja dia harus berusaha keras untuk memecahkan lapisan kaca yang satu lagi dan itu membutuhkan usaha yang besar dan waktu yang lama karena kaca dan lapisan berupa karet sudah bercampur. Pemilik toko atau warga setempat sudah datang

Elite Art Glass Penyedia Kaca Terbaik di Medan

Elite Art Glass adalah penyedia sekaligus aplikator kaca yang bergerak di bidang pemasangan kaca, penjualan kaca lembaran. Kaca yang dijual antara lain kaca tempered, kaca laminated, cermin biasa, cermin warna, kaca decolux, dll. Sedangkan untuk pemasangan yaitu kaca shower, kaca patri, kaca pilar kaca tempered, kaca laminated, kaca oneway, kaca t-sunlux, kaca sunergy, kaca spider, dll. Elite Art Glass juga menyediakan jasa edging, bevel, grafir buram, grafir warna, grooving, waterjet cutting, dan laserjet cutting. Elite Art Glass sudah ada sejak tahun 1970-an namun masih berbentuk toko kaca dan sekarang sudah berkembang menjadi sebuah pabrik kaca yang dilengkapi dengan mesin-mesin teknologi yang canggih sehingga membuat kualitas kaca sudah mendapat sertifikat Eropa dan Inggris.  Dengan pengalaman yang ada, Elite Art Glass telah memproduksi berbagai jenis kaca dan melakukan penjualan tidak hanya di kota Medan saja, namun sudah sampai ke daerah Binjai, Tebing Ting